• May 19, 2024 6:06 am
    Wisata Pulau Samalona Makassar mempesonaWisata Pulau Samalona Makassar mempesona

    Makassar, kota yang kaya akan budaya dan pesona alam, telah menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan. Dikenal dengan sebutan “Anging Mammiri” atau “Kota Daeng,” Makassar menawarkan beragam Tempat wisata di Makassar menarik dan kuliner lezat yang tak terlupakan. Mari kita jelajahi keindahan alamnya yang mirip Raja Ampat, hotel-hotel murah dengan kolam renang yang menyegarkan, serta kuliner hits legendaris yang menggoyang lidah!

    Wisata di Gowa yang mirip Raja Ampat

    Tempat wisata di Gowa yang dianggap para wisatawan mirip Raja Ampat yaitu,

    1. Wisata pulau Samalona Makassar, Keajaiban Alam Mirip Raja Ampat

    Hotel di Pulau Samalona Makasar Indonesia - goodindonesia.com - Wisata Pulau Samalona Makasar
    Pulau Samalona – Source : Wikipedia.org

    Siapa yang bilang Raja Ampat hanya ada di Papua? Makassar juga menyimpan keajaiban alam yang mirip dengan pesona Raja Ampat. Pulau Samalona adalah salah satu contoh Tempat wisata di Makassar yang mirip Raja Ampat. Terletak sekitar 20 menit perjalanan dengan perahu dari Pantai Losari, pulau ini menawarkan panorama bawah laut yang mengagumkan. Airnya yang jernih dan terumbu karang yang indah menjadi surga bagi para penyelam. Anda dapat menyelam atau snorkeling di sekitar pulau ini sambil menikmati keindahan biota laut yang luar biasa.

    Selain itu, Ada juga lokasi yang disebut Tempat wisata di Gowa yang mirip Raja Ampat, yaitu : Wisata di puncak Bukit Bollangi Gowa << link lokasinya.

    2. Hotel Murah dengan Kolam Renang di Makassar

    Setelah puas berpetualang, saatnya bersantai di salah satu hotel murah dengan kolam renang di Makassar. Hotel-hotel ini menyajikan pelayanan yang memuaskan dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Hotel Celebes yang terletak di pusat kota. Selain kolam renang yang menyegarkan, hotel ini juga menawarkan kenyamanan kamar yang bersih dan luas. Anda dapat menikmati segarnya air kolam renang sambil menikmati pemandangan Kota Makassar dari atas.

    Baca juga : Tempat wisata di Bandung seperti luar negeri yang murah meriah

    Sementara itu, berikut ini Silahkan di cek link, Untuk informasi hotel murah di makassar dekat pantai losari lainnya.

    3. Kuliner Hits Makassar

    Kuliner Coto Makassar hits dan legendaris
       Coto Makassar hits dan legendaris

    Makassar adalah surganya kuliner yang tidak boleh dilewatkan. Rasakan sensasi lidah Anda meleleh dengan cita rasa kuliner hits legendaris Makassar. Coto Makassar adalah hidangan yang wajib dicicipi. Terdiri dari daging sapi, jeroan, dan kacang tanah yang lembut, coto Makassar disajikan dengan kuah kental yang kaya rempah-rempah. Sajian ini akan memuaskan selera Anda yang menginginkan rasa gurih dan pedas. Salah satu yang terkenal yaitu coto makassar nusantara di Makassar.

    4. Kuliner Legendaris Makassar

    Tak hanya kuliner hits, Makassar juga menyimpan kuliner legendaris yang menjadi ikon kota. Konro, semur daging sapi yang dimasak dengan rempah-rempah khas, adalah makanan yang paling terkenal. Daging sapi yang empuk, direbus dalam waktu yang lama dengan bumbu pilihan, menciptakan cita rasa yang menggoyang lidah. Konro biasanya disajikan bersama dengan ketupat atau buras dan disantap dengan kuah yang gurih dan sedap.

    5. Tempat wisata di Makassar Instagramable

    Bagi para pecinta media sosial, Makassar menawarkan banyak spot Tempat wisata di Makassar yang sangat Instagramable. Pantai Losari adalah salah satunya. Nikmati matahari terbenam yang memukau sambil berjalan-jalan di tepi pantai atau mencicipi kuliner khas yang dijual di sana. Anda juga bisa berfoto di dermaga Pantai Losari yang ikonik dengan latar belakang kapal-kapal nelayan yang berlabuh.

    Baca juga : Explore keindahan bali di mata dunia

    Fort rotterdam, Tak kalah menarik, Anda dapat mengunjungi Fort Rotterdam yang kaya akan sejarah. Bangunan peninggalan kolonial Belanda ini menyajikan arsitektur yang memesona. Berpose dengan latar belakang bangunan bersejarah akan menjadi foto yang sangat Instagramable.

    Makassar memang memiliki segalanya untuk memanjakan para wisatawan. Keindahan alam Tempat wisata di Makassar yang mirip Raja Ampat, pengalaman menginap di hotel murah dengan kolam renang, dan sensasi kuliner hits legendaris adalah beberapa hal yang tidak boleh Anda lewatkan saat mengunjungi kota ini. Sementara itu, wisata Makassar yang Instagramable akan menjadi kenangan yang indah dalam balutan cahaya media sosial. Selamat berlibur di Bumi Anging Mammiri!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *