• October 2, 2023 9:19 am

    Shin Tae-yong Fokus Persiapkan Timnas Senior Indonesia untuk Piala Dunia 2026 setelah Batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia

    ByWebmaster

    Apr 3, 2023

    Shin Tae-yong Fokus Persiapkan Timnas Senior Indonesia untuk Piala Dunia 2026 setelah Batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia

    Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengalihkan fokusnya pada persiapan timnas senior untuk berbagai ajang, termasuk Piala Dunia 2026, setelah Piala Dunia U-20 dibatalkan di Indonesia. Shin Tae-yong berharap bisa membawa timnas senior Indonesia ke Piala Dunia 2026, di mana wilayah Asia akan mendapat jatah 8 tiket.

    Perubahan format Piala Dunia 2026 menjadi lebih inklusif dengan menambah jumlah peserta dari 32 tim menjadi 48 tim. Dalam format baru ini, timnas Indonesia memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke Piala Dunia.

    Baca juga :

    Piala Dunia 2026 akan menjadi yang pertama berlangsung di tiga negara, yaitu Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. FIFA memutuskan untuk menambah jumlah pertandingan yang dimainkan menjadi 104 pertandingan selama 29 hari penyelenggaraan. Timnas yang lolos ke fase gugur diisi oleh 24 tim dari posisi dua besar serta delapan tim peringkat tiga terbaik.

    Shin Tae-yong menekankan pentingnya persiapan timnas Indonesia untuk menghadapi ajang internasional termasuk Piala Dunia 2026. Ia akan mempersiapkan tim senior agar dapat mengikuti Piala Dunia 2026 dan memanfaatkan peluang lebih besar yang ada. Dengan persiapan yang matang, timnas Indonesia memiliki potensi besar untuk mengukir sejarah di ajang Piala Dunia.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *